Merubah Tampilan Windows Vista/7 seperti Snow Leopard

Windows 7 merupakan salah satu sistem operasi terakhir keluaran Microsoft yang banyak di minati saat ini. Tentunya karena Windows 7 merupakan perbaikan dari versi sebelumnya yaitu Windows Vista yang banyak mendapatkan keluhan dari para pengguna OS Windows, terutama di nilai dari masalah kinerja/performance.

Windows 7 hadir dengan kinerja/performace dan dukungan hardware yang lebih  baik dari versi Windows sebelumnya dan tentunya dengan tampilan yang sangat elegan dan khas. Bicara mengenai tampilan sistem operasi yang yahud/elegan tentunya tahu juga dong dengan sistem operasi keluaran Apple Mac OS X Snow Leopard, yang boleh di bilang sebagai salah satu sistem operasi dengan tampilan terbaik.


Snow Transformation Pack desktop screenshot
Sekarang ini kalau ingin merasakan tampilan OS Snow Leopard, tidak perlu repot-repot install OS Snow Leopard bro, cukup install software "Snow Transformation Pack" di sistem Windows Vista/7 yang di gunakan saat ini. Selanjutnya software ini akan merubah total semua resource theme OS Windows menjadi seperti OS Snow Leopard. Perubahan yang dilakukan software ini mencakup perubahan pada logon screen, theme, icon, sistem control, sampai dengan docking application launcher di bagian bawah desktop seperti yang ada pada Mac OS X.

Proses instalasi
Cara instalasinya pun sangat mudah, cukup install software Snow Transformation Pack, selanjutnya restart komputer untuk melihat perubahannya. Selanjutnya ada tiga opsi pilihan, tentukan sesuai kebutuhan. Yang jelas opsi Completed yang nantinya menghasilkan tampilan Windows Vista/7 terlihat sangat mirip dengan OS Snow Leopard.

Snow Transformation Pack Windows Explorer
Hasilnya akhirnya seperti gambar di bawah ini, Windows 7 beserta docking application launcher di bagian bawah desktop seperti yang ada pada Mac OS X.



Snow Leopard Transformation Pack
Download

TUANPOKER AGEN JUDI POKER ONLINE RESMI UANG ASLI TERPERCAYA DI INDONESIA

CapsabandarQ.com Capsa Online, Agen Bandar Q, Domino 99, Qiu Qiu Online, BandarQ

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Merubah Tampilan Windows Vista/7 seperti Snow Leopard"